Rabu, Oktober 20, 2010

Yang harus diwaspadai saat anda Berlibur





Bersenang-senang saat anda berlibur bukan berarti anda kurang waspada terhadap berbagai hal. Agar liburan anda tidak jadi mimpi buruk maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut yang harus diperhatikan seperti dikutip dari wolipop.com

UANG
Sebenarya bukan uang yang harus diwaspadai, namun pengeluaranlah yang harus diperhatikan. Agar anda terhindar dari kehabisan uang saat berlibur. Jika anda akan berlibur keluar negeri pastikan menukar uang yang cukup untuk kebutuhan hidup selama di LN.

PENCURI
Dimanapun anda berada, pencuri juga ada. Jadi hati-hatilah meletakan barang berharga anda. Usahaka simpan di beberapa tempat berbeda, jikapun terjadi pencurian tidak semua uang anda hilang.

KESEHATAN
Jaga kesehatan sebelum dan saat anda bepergian. Menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. Tak ada salahnya mengecek kondisi kesehatan ke dokter. Jangan lupa bawa obat-obatan.

RUMAH
Jika anda pergi dengan keluarga, maka rumah anda akan kosong. Sebaiknya titipkan kepada orang yang betul-betul anda percaya untuk menjaga atau mengawasinya. Usahakan jangan memberitahu kepada orang-orang yang tidak perlu atau update FB. Karena hal ini malah akan mengundang orang untuk berbuat jahat.




Tidak ada komentar: