Jumat, Januari 23, 2009

Bromo












Bromo, 31 Mei - 1 Juni 2008





Kalau boleh dibilang perjalanan ini adalah perjalanan yang harus dilakukan. Kenapa ? karena saya ada deposite di Air Asia senilai 800rb dan akan expered mau tidak mau saya harus pakai. Pilihan yang tepat saat itu ya ke Bromo via Surabaya - Probolinggo. Mendegar cerita dari kawan dan menbaca blogg tentang bromo membuat saya semakin penasaran. Saya pergi hanya berdua dengan Riyan.

Dari Bandara Surabaya saya naik Bus ke terminal Bungurasih, dilanjutkan naik AKAP menuju Probolinggo dan saya memutuskan menginap di Hotel Bromo View. Sambil cari-cari carteran menuju Pananjakan dan Bromo. Akhirnya kami dapat "Bison" . Bison adalah sebutan mobil L300. Untuk sewa PP Hotel - Penanjakan - Bromo - Hotel 550rb. Saran buat yang akan ke Bromo sebaiknya bawa termos untuk membuat minuman hangat. Kenapa ? soalnya pengalaman saya pesen teh manis rasanya tidak enak karena kualitas air tawarnya.

Tidak ada komentar: